.: e-ISSN :2963-6167:. |
![]() |
.: p-ISSN :2963-6183:. |
![]() |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
.: Indexing :. |
![]() |
![]() |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
![]() |
.: Asosiasi :. |
![]() |
![]() |
![]() |
.: Template :. |
![]() |
.: Contact Wa:. |
![]() |
.: Visitors:. |
Vol. 2 No. 2 (2024): April : Bhinneka
![View Vol. 2 No. 2 (2024): April : Bhinneka](https://pbsi-upr.id/public/journals/6/cover_issue_24_en_US.jpg)
Bhinneka: Jurnal Bintang Pendidikan dan Bahasa, di terbitkan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Palangka Raya. Jurnal ini memublikasikan artikel-artikel yang berkaitan dengan sub rumpun Ilmu Pendidikan Ilmu Sosial, Bahasa dan Sastra, Olahraga dan Kesehatan, Matematika dan MIPA, Teknologi dan Kejuruaan, Ilmu Pendidikan dan Kesenian. Pengajuan naskah terbuka sepanjang tahun, naskah harus sesuai dengan fokus dan ruang lingkup Bhinneka: Jurnal Bintang Pendidikan dan Bahasa, dan ditulis dengan mengikuti pedoman penulisan jurnal. Naskah dapat ditulis dalam bahasa Inggris atau bahasa Indonesia. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Januari, April, Juli dan Oktober)
Published:
2024-01-09
Articles
-
Teachers’ Perception Towards Curriculum Change in Indonesia
DOI : https://doi.org/10.59024/bhinneka.v2i2.691
Abstract View: 57,
-
Teachers' perceptions of Merdeka curriculum development in Nias
DOI : https://doi.org/10.59024/bhinneka.v2i2.695
Abstract View: 62,
-
English Teachers' Perceptions of Curriculum Changes in Learning
DOI : https://doi.org/10.59024/bhinneka.v2i2.696
Abstract View: 53,
-
Teachers' Perceptions of Curriculum Changes
DOI : https://doi.org/10.59024/bhinneka.v2i2.698
Abstract View: 38,
-
Minimnya Semangat Belajar Siswa Di SMP Hidayatul Mubtadi'in
DOI : https://doi.org/10.59024/bhinneka.v2i2.707
Abstract View: 35,
-
Manajemen Bimbingan Dan Konseling Di Sekolah
DOI : https://doi.org/10.59024/bhinneka.v2i2.711
Abstract View: 69,